Dulu Tak Sengaja Foto Bersama Saat Kecil, Pasangan Ini Ternyata Berjodoh

Anak laki-laki di belakang foto Koliqi dan keluarganya adalah Mirand yang sekarang menjadi tunangannya


      Mengenai jodoh, kita tak pernah tahu siapa jodoh kita, di mana kita bertemu dan kapan pertemuan itu terjadi. Jodoh adalah misteri Tuhan yang hanya diketahui olehNya dan pasti akan datang di saat yang tepat, di saat kita telah benar-benar siap. 



Perkara jodoh adalah sebuah ketentuan yang terkadang unik dan terasa tidak masuk akal. Namun, ini benar-benar terjadi. Seperti yang dialami oleh pasangan asal London berikut ini. Dilansir dari laman viral4real.com, pasangan ini adalah Verona Koliqi dan kekasihnya Mirand Buzaku. 

Beberapa waktu lalu, Mirand telah melamar Verona dan lamaran tersebut diterima dengan baik. Akhir tahun 2016, kedua pasangan ini secara tidak sengaja bertemu dan berkenalan di sebuah jalan di Kosovo. Satu tahun setelah perkenalan tersebut, Mirand melamar Verona dan ingin menikahinya.

Keduanya awalnya mengira bahwa pertemuan pertama mereka adalah tahun 2016 lalu tersebut. Namun ternyata mereka salah. Saat keduanya masih kecil, keduanya pernah dipertemukan secara tidak sengaja saat melakukan liburan di sebuah pantai di Montenegro. 

Mirand menyadari bahwa ia telah bertemu dengan Koliqi kecil saat keduanya melihat-lihat foto masa kecil mereka. Di sebuah foto berlatar belakang pantai, Mirand menyadari bahwa di salah satu yang ditunjukkan oleh Koliqi, ia melihat dirinya saat masih kecil. Dan ia benar-benar yakin bahwa anak di foto tersebut adalah dirinya karena baju, tempat dan pelampung yang digunakan berenang di pantai sama persis dengan apa yang digunakannya belasan tahun lalu. 

"Ia memperhatikan anak yang ada di belakang (keluarga Koliqi), ia mempunyai baju, celana pendek dan pelampung renang yang sama dengan miliknya. Kami sangat terkejut. Kami melihat lagi dan kami yakin bahwa anak laki-laki itu adalah Mirandku," ungkap Koliqi.

Kisah unik dari Mirand dan Koliqi ini pun dibagikan Koliqi di akun instagram miliknya. Atas kisah tersebut, banyak netizen yang takjub dan kagum dengan kebetulan yang mereka alami. Seorang netizen berkomentar, "Kisah kalian sangat manis. Kalian memang berjodoh. Pepatah pernah mengatakan, pasangan yang berjodoh, setidaknya pernah satu kali bertemu di waktu yang tidak disengaja sebelum akhirnya mereka kembali bertemu."

Netizen lain berkomentar, "Kekasihku dan aku mengetahui bahwa kita pernah berada di sebuah konser kecil yang sama (sekitar 50 orang) empat puluh tahun yang lalu sebelum akhirnya kita saling bertemu. Jodoh memang indah dan tidak ada yang tahun bagaimana jalan ceritanya."

Kisah yang begitu manis dan romantis ya Ladies. Suatu kebetulan yang mengesankan dan mengagumkan.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.