<-->

Efek Narkoba, Ibu Biarkan Anak Tewas Membeku di Luar Rumah

sumber photo:liputan6
Gara-gara narkoba, seorang ibu asal Amerika Serikat harus berurusan dengan hukum karena dinilai lalai dalam mengurus anak kandungnya. Tak hanya itu, ia juga harus kehilangan buah hatinya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman Independent, Kamis (14/12/2017), wanita yang diketahui bernama Jamie Basinger, telah membiarkan anak kandungnya, yang berusia tiga tahun, mati kedinginan di luar rumah.

Sementara, wanita berusia 24 tahun itu tengah asyik pesta narkoba. Kesalahan itu sendiri telah ia akui kepada pihak berwenang.

Dari hasil putusan sidang, pengadilan Morganton di negara bagian North Carolina, Basinger dijatuhi hukuman masa penjara selama tiga tahun akibat narkoba dan penelantaran anak.

Sementara itu, pihak keluarga tak menyangka jika anaknya terlibat dalam pembunuhan Landyn Melton -- bocah berumur tiga tahun tersebut.

"Basinger akan menjalani masa yang begitu berat. Sama halnya dengan apa yang kami rasakan," ujar ibunya.

Bocah malang tersebut diketahui tewas setelah sang tetangga menemukan jasad Melton dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi tersebut dan mengetuk pintu rumah Basinger dengan sangat keras.

Tak hanya Basinger, kekasihnya yang bernama Joshua Sttefey juga berada di dalam rumah. Keduanya kedapatan tengah menggunakan narkoba berupa heroin.

Dari hasil penyelidikan juga terlihat sidik jari Melton dan itu menunjukkan bahwa bocah tersebut berusaha masuk ke dalam rumah sebelum meninggal.

Pengadilan negara bagian tersebut yakin jika Basinger menggunakan narkoba dan lalai karena telah menyebabkan kematian anaknya.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.