<-->

Empat Kebiasaan Ini Picu Stres Kulit dan Bikin Kamu Tampak Lebih Tua

ilustrasi
Ladies, stres tak cuma berakibat buruk untuk kesehatan tubuh. Stres ternyata berisiko bikin kulit jadi tak cantik lho. Ada banyak hal yang bisa membuat kulit stres dan akhirnya menjadi awal dari penuaan dini. apa saja penyebab yang membuat Anda stres kulit? Intip informasinya di sini yuk!
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

- Penyebab utama adalah sinar matahari. Panas dan radiasinya bisa membuat kulit kita menjadi timbul flek, sensitif dan kusam. Untuk mencegah dan mengatasinya, gunakan sunblock dengan SPF minimal 30 untuk melindungi kulit. Sebisa mungkin jangan terkena paparan sinar terlalu lama.

- Nah, penyebab kedua adalah kosmetik. Jika kamu sering menggunakan kosmetik dan makeup, berikan waktu sejenak bagi kulit untuk beristirahat dari berbagai bahan kimia. Terlalu sering mengenakan kosmetik atau berganti-ganti produk juga berpotensi menyebabkan kulit stres.

- Sepele memang, tapi ternyata terlalu lama menghadap komputer juga menyebabkan kulit jadi stres. Sehari-hari dalam 7-10 jam, kita bisa menghadap komputer dan nyaris setiap saat kita akan disibukkan dengan gadget. Untuk mengimbangi hal ini, kamu disarankan untuk banyak minum air, makan buah dan sayur segar serta tidur cukup.

- Las but not least, sebisa mungkin tebar senyum dan jangan cemberut Ladies. Wajah yang cemberut akan menyebabkan stres di kulit karena otot yang kaku. Tersenyumlah dan lakukan massage beberapa kali sebulan pada kulit.

Nah, semoga informasi sederhana ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Sebisa mungkin lakukan berbagai tips sederhana ini agar kulitmu senantiasa cantik dan awet muda. Selamat mencoba!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.