<-->

Gara-Gara Berisik, Telinga Pemuda Inggris Digigit hingga Berdarah

Karena menelpon terlalu berisik seorang pria berusia 24 tahun asal Inggris harus mengalami luka gigitan di bagian telinga.sumber photo:liputan6
Hati-hati saat tengah menelepon di dalam kereta. Jangan sampai percakapan Anda menganggu kenyamanan orang lain. Pasalnya, baru-baru ini seorang pria Inggris "diserang" setelah mengganggu kenyamanan penumpang lain.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman Telegraph.co.uk, Sabtu (16/12/2017), seorang pria berusia 24 tahun mengalami luka gigitan di bagian telinga.

Hal itu terjadi ketika korban tengah melakukan pecakapan dengan temannya melalui sambungan telepon di komuter London, Inggris.

Karena dianggap terlalu berisik dan mengganggu kenyamanan, ada seorang penumpang lain yang menghampiri korban dan mengamuk.

"Pertarungan verbal sempat terjadi. Pelaku kemudian menyerang korban sambil menggigit telinga pria tersebut," kata Polisi Transportasi Inggris (BTP).

"Ketika sudah puas mengigit korban, pria itu langsung kembali duduk ke kursinya," tambahnya.

Karena tak ingin mendapatkan serangan serupa, korban yang kala itu ditemani oleh sahabatnya langsung meninggalkan gerbong.

Ia mengalami luka di bagian daun telinga dan langsung meminta perawatan di rumah sakit.

Menanggapi permasalahan tersebut, polisi tengah melacak keberadaan pelaku berdasarkan keterangan korban dan saksi mata.

Lewat rekaman CCTV, polisi juga telah menyebar foto pelaku. Mereka meminta bantuan masyarakat untuk menemukan pria tersebut.

"Bagi siapa saja yang dapat menemukan pria tersebut, dapat menghubungi pihak kepolisian," ujar pihak berwenang Inggris.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.