Gara-gara Kaus Kaki Bau, 2 Penumpang Pesawat Bertengkar Hingga Luka Tusuk

ilustrasi
Polisi di wilayah Kaliningrad, Rusia, mengungkapkan terjadi peristiwa dua orang penumpang pesawat bertengkar hingga dibawa ke rumah sakit karena luka tusukan yang serius. Pemicu pertengkaran mereka karena masalah bau kaus kaki.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Kasus ini terjadi minggu lalu, namun rinciannya baru saja terungkap. Seorang penduduk berusia 54 tahun dari resor Laut Baltik Svetlogorsk ditangkap karena melukai seorang pria Kaliningrad berusia 31 tahun," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Serangan tersebut menyusul 'konflik kata-kata' yang berlangsung sepanjang penerbangan dari Moskow sampai Kaliningrad.

Dilansir dari Russia Today, Senin (25/12), awal pertengkaran saat pria yang lebih muda melepaskan kaus kakinya, sementara penumpang lain keberatan dengan bau yang tidak enak itu. Setelah pesawat mendarat di bandara Khrabrovo Kaliningrad, keduanya melanjutkan pertengkaran mereka di tempat parkir.

Menurut catatan awal kepolisian, pria asal Svetlogorsk menusuk pria yang melepaskan kaus kakinya tersebut di daerah dada, menyebabkan luka tembus hingga jantung.

Korban mencoba melindungi dirinya dengan balok kayu dengan paku, yang dia angkat dari tanah. Menurut polisi, pelaku bisa menghadapi hukuman sepuluh tahun penjara jika terbukti bersalah.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.