<-->

Hamil di Luar Nikah, Remaja Thailand Lempar Bayi dari Lantai 3

ilustrasi
Seorang remaja perempuan asal Thailand dilaporkan ke kantor polisi setelah melakukan tindakan yang begitu keji.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ia yang berusia 17 tahun diketahui tinggal di distrik Sadao Songkhla, dengan tega melempar bayi kandungnya dari ketinggian pada malam Natal.

Dikutip dari laman AsiaOne, Rabu (27/12/2017), tak diketahui secara pasti apakah bayi perempuan tersebut masih hidup atau tidak. Pasalnya, bayi malang itu dilempar dari ketinggian lantai tiga sebuah apartemen.

Supachai Limjuthamas dari pihak Songkhla's social development and human security mengatakan, pihaknya akan memberikan konseling terhadap remaja tersebut.

"Meski nantinya akan ditahan, ia akan diajak untuk berbicara dengan psikolog," ujar Limjuthamas.

"Lewat percakapan itu, nantinya bersama psikolog ia diharapkan akan menuangkan curahan hati dan alasan perbuatannya tersebut," tambahnya.

Menurut seorang teman dekatnya, remaja perempuan itu mengandung anak pacarnya yang tinggal di Malaysia. Namun hubungan itu tak lama, keduanya putus.

Selama masa kehamilan, remaja itu secara rapi menutupi aibnya. Bersama temannya, si wanita tersebut tinggal di apartemen.

Teman dari pelaku bahkan tak tahu jika sahabatnya tersebut telah melahirkan. Tiba-tiba tempat tinggalnya itu telah diperiksa polisi untuk mengungkap kasus pelemparan bayi tersebut.

Sumber:liputan6
 

No comments

Powered by Blogger.