<-->

Hantu Riana Menang ASIA GOT TALENT



Ilusionis Indonesia Riana Suci mungkin terlihat menyeramkan dan hantu, tapi kepribadian canggung ini telah memenangkan hati para hakim dan penggemar, mendorongnya untuk menjadi pemenang acara TV realitas Asia's Got Talent Season 2.

Riana Suci mengalahkan delapan tindakan lainnya dari seluruh Asia untuk memenangkan hadiah utama sebesar US $ 100.000 pada Kamis malam (14/12). Hasilnya didasarkan pada suara publik.



Dengan rambut hitamnya yang panjang dan kepala berkedut, The Sacred Riana - yang nama aslinya adalah Marie Antoinette Riana Graharani - telah menjadi tindakan yang paling dinanti musim ini.

Trik sulapnya yang membesarkan tulang belakang selama audisi, semifinal dan grand final episode telah memenangkan hati bukan hanya hakim Jay Park, David Foster dan Anggun, tapi juga netizen di seluruh dunia.

Video pertunjukan sulap di atas panggung telah mengumpulkan lebih dari 70 juta penayangan di facebook dan youtube.

Pada penayangan grand pada 7 Desember, The Sacred Riana menyulap peekalis zombie dari sebuah kotak kecil di atas panggung, sementara tiba-tiba muncul di belakang Anggun.

Selama final, hakim Jay Park mengatakan: "Anda sangat unik, saya sangat terhibur dan ketakutan pada saat bersamaan. Pekerjaan hebat."

Hakim David Foster berkata: "Riana telah menjadi orang yang setiap orang ingin melihat, semua orang ingin menonton Dia telah menjadi tindakan yang paling dinanti dari semua tindakan yang telah kita lihat."

Riana Suci menghadapi pesaing populer lainnya seperti DM-X Comvalenos dari Filipina, seniman tari digital Mongolia Canion Shijirbat, dan penyanyi harpa dan penyanyi Angela Juli, antara lain.

Menurut manajernya Bow Vernon, Riana Suci tampaknya tetap berada dalam karakter canggungnya yang diam sepanjang waktu. Vernon juga mengatakan kepada The Straits Times bahwa usianya sudah lebih dari 100 tahun.

Sepertinya The Sacred Riana akan segera menakut-nakuti perjalanannya melintasi wilayah dengan penampilannya dan kami tidak sabar untuk menyaksikannya hidup.

Sumber :asia one

No comments

Powered by Blogger.