Iros, TKW Asal Sukabumi Dikabarkan Dibunuh di Dubai

ros Rosidah (31) asal Sukabumi dikabarkan di bunuh di Dubai.sumber photo:poskotanews
 
Iros Rosidah (31), tenaga kerja wanita (TKW) asal Kampung Cibarongbok, RT 02/05, Desa/Kecamatan Cicantanyan, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan termasuk satu dari lima korban pembunuhan di Dubai United Arab Emirates (UAE). 
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kabar peristiwa maut ini disampaikan suami Iros, Hendi kepada sejumlah wartawan, Rabu (13/12/2017). Menurutnya, dia mengetahui kabar kematian istrinya dari kakak iparnya bernama Lilis yang menerima informasi dari teman Iros. Kabar yang diterima, isterinya diduga dibunuh saat turut melerai perkelahian pada Kamis (07/12/2017) lalu.

Menurut Hendi, dia terakhir berkomunikasi dengan istrinya pada Rabu (4/12/2017). Lokasi kejadiannya yakni di Massage near Near Russian Embassy, Zayani Area – Hamdan Bin Mohammed Street – Abu Dhabi – United Arab Emirates.

“Kabarnya jenazah isteri saya sudah berada di Kantor Polisi Muroor Street. Katanya ada empat korban lainnya  menjadi korban pembunuhan yakni dua warga Thailand, satu TKW warga Purwakarta, dan satu warga Bangladesh,” ungkapnya.

Namun, Hendi sejauh ini belum mengetahui penyebab pasti kematian isteri bersama korban lainnya. Namun, pemilik perusahaan kabarnya sudah ditangkap, sementara untuk pelaku masih dikejar. “Dari kakak ipar saya katanya Lilis di bunuh di tempat kerjanya yakni di SPA Salon,” tukasnya.

Namun, untuk kepastiannya hingga hari ini keluarga  masih menunggu informasi dari Kedutaan Republik Indonesia.

Kepala Desa Cicantanyan Zulfikar Hakim belum mau mengomenteri lebih jauh soal kabar yang menimpa warganya. Namun dia mengaku mendengar insiden itu. “Saya masih mengumpulkan informasi,” singkatnya.
 
Sumber: poskotanews

No comments

Powered by Blogger.