<-->

Kelemahan Wanita Itu Gampang Menaruh Harapan pada yang Belum Tentu Dimiliki

Ilustrasi

    Apa yang membuat seorang wanita gampang baper dan kecewa sendiri saat jatuh hati? Salah satunya adalah terlalu gampang menaruh harapan pada seseorang yang belum tentu dimiliki. Kalau sudah telanjur seperti ini, yang biasanya terjadi kemudian adalah kecewa sendiri.



Saat sedang jatuh cinta atau menyukai seseorang, terkadang kita jadi kehilangan akal sehat. Makin sulit untuk mengendalikan emosi dan perasaan dalam diri. Ada banyak hal yang rasanya terjadi di luar kendali kita. Termasuk begitu mudahnya kita menaruh harapan pada seseorang yang belum tentu juga memiliki rasa yang sama pada kita.

Jangan Sampai Hatimu Kecewa karena Kesalahanmu Sendiri
Nggak ada yang bisa melarangmu untuk jatuh cinta. Nggak ada yang bisa menahanmu untuk menyukai seseorang. Tapi kita juga perlu menyadari bahwa tak semua perasaan bisa terbalas. Tak semua hati yang kita berikan bisa dibalas dengan kadar rasa yang sama.

Tak Semua yang Jatuh Cinta Bisa Berakhir Bersama
Dalam hidup ini begitu banyak hal yang terjadi di luar harapan dan ekspektasi kita. Termasuk soal urusan cinta dan asmara. Ada yang bisa merasakan cinta tapi ujungnya tak bisa berakhir hidup bahagia bersama. Inilah fakta dan kenyataan yang kadang terjadi. Kita tak bisa menutup mata dari kondisi ini.

Jika Memang Tak Bisa Dimiliki, Relakan Saja
Kita tak bisa memaksakan hati dan perasaan pada seseorang. Kalau memang nggak bisa dimiliki, ya sudah relakan dan lepaskan. Daripada kamu terus melukai hati dan perasaan sendiri, ya kan? Saatnya untuk berani membebaskan hidupmu dari belenggu perasaan yang tak pasti. Jangan biarkan hidupmu terpuruk dan hancur karena kamu terlalu memaksakan sesuatu.

Kelemahan Ini Bukanlah Kutukan
Meski mungkin kamu memiliki kelemahan gampang menaruh harapan pada seseorang yang belum tentu dimiliki, bukan berarti kamu tak bisa memiliki hidup yang lebih baik. Saatnya untuk bisa menaklukkan kelemahan dan kekurangan dirimu, ladies. Karena setiap ujian dan kesulitan yang dilewati nantinya akan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

It may be an old cliche, but I think true love will last; it has no end. But finding the right person is a very difficult thing. 
- Bruce Forsyth

Kalau dia memang jodohmu, pasti akan ada jalan yang menuntunmu bisa berjalan bersamanya. Tapi jika bukan, saatnya untuk bisa berani membuka lembaran baru untuk kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.