Kepala Pembantu Bocor Dipukul Majikannya yang Dokter dengan Tang

sumber photo:detik
Inilah kisah pilu Ika Sri (21), pembantu rumah tangga korban kekerasan majikan yang juga dokter gigi SA (46). Akibat perbuatan SA, kepala Sri bocor karena dipukul tang alat pencabut gigi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sri baru tiga bulan bekerja sebagai PRT di rumah dokter gigi berstatus PNS di Pemkab Kampar tersebut. Selama bekerja, Sri selalu mendapat perlakuan kasar dari majikannya.

Salah satu perbuatan sadis yang dilakukan dokter gigi itu adalah memukul kepala Sri dengan tang pencabut gigi. Kepada wartawan, Sri menjelaskan, peristiwa itu terjadi di tempat praktik dokter tersebut.

Majikannya marah dengan alasan Sri tidak becus dalam bekerja. Dokter gigi SA marah karena Ika telah memutuskan tang pencabut gigi ditempat praktiknya. Karena peralatan medis itu putus, dokter ini emosi.

Dia mengambil tang yang putus tadi lantas memukulkan ke kepala Sri berulang kali hingga bocor mengeluarkan darah segar.

Kemarahan lainnya, terjadi saat pasien datang akan memasang gigi palsu. Ketika itu gigi yang akan dipasang tanpa sengaja terbuang oleh Sri. Lagi-lagi dokter gigi ini naik pitam.

Dia memanggil pembantunya dan langsung meninju dengan tangannya ke mata korban. Pelaku juga meninju bagian dada pembantunya.

Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Fajri membenarkan hal itu. Kini doter gigi tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Korban mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari tersangka. Atas kasus ini tersangka sudah kita tahan," kata Fajri, Jumat (8/12/2017). 

Sumber:detik

No comments

Powered by Blogger.