Kerap Dibandingkan dengan Wanita Lain oleh Pacarnya, Wanita Ini Jalani Operasi Hingga Puluhan Kali

sumber photo:okezone
Seorang wanita, Berry NG (22) dari Hong Kong telah menjalani lebih dari 30 operasi plastik dalam untuk mengesankan pacarnya. Operasi dilakukan agar wajahnya seperti supermodel barat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Berry sejak berumur 17 tahun ingin tampil lebih mirip supermodel. Dirinya mengaku kecanduan operasi plastiknya dimulai saat dia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket siswa terjangkau dengan harga paket 102 dolar AS, untuk tiga suntikan. Namun, selama beberapa jam, ahli kecantikan tersebut meyakinkannya untuk membeli paket yang lebih mahal dengan harga 2.175 dolar AS.

Berry sangat senang dengan hasil itu dan mulai mencari perawatan lebih dan sejak itulah dirinya kecanduan operasi kosmetik.

Kecanduannnya semakin menjadi-jadi saat usianya 20 tahun dan berpacaran dengan pria sembilan tahun lebih tua darinya.

Pasangannya secara lisan kasar dan terus-menerus menghina penampilannya, membandingkannya dengan wanita lain. Berry menanggapi dengan melakukan operasi plastik selama periode enam bulan, selama waktu itu dia menjalani sebagian besar 30 prosedur kosmetiknya.

Berbagai operasi yang dia lakukan adalah blepharoplasty (operasi kelopak mata ganda) dan rhinoplasty (pekerjaan hidung). Dia melakukan suntikan di keningnya untuk melihat lebih bulat, juga suntikan di bibir, pipi, dan dagu.

"Jika dia pernah mengatakan 'Anda cantik' bahkan untuk saat ini, saya akan berhenti," kata Berry seperti dikutip dari China Press.

Keluhan terakhirnya adalah bahwa payudara Berry terlalu kecil, yang menurutnya mendorongnya untuk menjalani prosedur pembesaran payudara. Pada akhirnya dia sadar kala ibunya memperingatkan dirinya yang telah kecanduan operasi wajah dan dengan kosmetik.

"Kamu cantik sebelum semua ini, tapi sekarang, kamu buruk," katanya menirukan perkataan ibunya.

Berry mengakhiri hubungan toksiknya dan sekarang menjadi aktivis melawan operasi kosmetik di media sosial.

Berry menambahkan bahwa dia menyesali begitu operasi kosmetik yang dilakukan terhadap penampilannya dan berharap bisa mendapatkan kembali wajahnya yang dulu. Dan dia berjanji tidak ingin menjalani prosedur bedah lagi di masa depan.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.