Madu dan Garam: Obat Jerawat Untuk Si Kulit Beminyak

ilustrasi
Salah satu masalah kulit yang bikin jengkel adalah jerawat. Rasanya pasti sebel saat kulit terlihat tak flawless hanya karena jerawat kecil di wajah. Nah, berikut ini ada satu resep masker anti jerawat khusus untuk kamu yang punya kulit berminyak.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, masker ini berbahan dasar madu dan garam sehingga tidak hanya murah tapi juga ramah lingkungan. Kamu pun tak perlu susah-susah mencari bahan ini karena sangat mudah didapat dimana saja.

Cara membuat masker madu dan garam cukup mudah. Pertama, cairkan 1 sendok teh garam dengan menggunakan 3 sendok makan air hangat. Setelah benar-benar larut, campurkan 3 sendok teh madu. Aduk sampai rata dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan menggunakan handuk yang telah dicelup dengan air hangat. Jangan lupa cuci muka dengan sabun untuk menghilangkan sisa masker.

Masker madu dan garam ini hanya cocok untuk kulit berminyak dan gampang berjerawat. Jika kamu berkulit kering dan mudah berjerawat, jangan sekali-kali mencoba karena akan membuat kulitmu makin kering dan merah.

Hindari mengaplikasikan masker ini di kulit yang luka dan lakukan perawatan ini satu atau dua kali seminggu saja.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.