Masker Green Tea Untuk Kesehatan Kulit

ilustrasi
Pada 2030, 60% dari populasi dunia akan beraktivitas di area perkotaan dan bahaya akibat polusi pun menjadi semakin meningkat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polusi tidak hanya berbahaya untuk planet bumi, juga masalah bagi kulit Anda. The Body Shop merilis Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask yang diperkaya dengan matcha green tea dari Kakegawa, Jepang dan ekstrak dandelion untuk membantu membersihkan polusi dan kotoran.

Selain polusi, masalah yang paling umum dihadapi oleh banyak orang adalah jerawat. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1995, Tea Tree Oil langsung menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit berjerawat best seller di The Body Shop.

Kini, setelah 22 tahun rangkaian produk Tea Tree terus berinovasi dengan menghadirkan produk terbarunya, yaitu Tea Tree Skin Clearing Night Mask produk sleeping mask pertama yang didesain untuk merawat kulit berjerawat sepanjang malam.

Rangkaian Expert Facial Mask ini adalah mengandung formula 100% vegetarian untuk membantu melindungi dan membersihkan kulit secara menyeluruh dari tumpukan polusi dan kotoran.

Bertekstur krim dengan partikel loofah sebagai eksfoliasi alami yang dapat membantu kulit tampak lebih bersih dan lebih cerah.

“Kulit yang cantik berawal dari kulit yang sehat. Menggunakan masker secara rutin dapat membantu membersihkan kulit dari polusi, sekaligus mengurangi kelebihan minyak, make up , dan sisa kotoran dari permukaan kulit dengan lembut namun menyeluruh,” ujar dr Christine Choi Kim, Certified Medical and Cosmetic Dermatologist untuk The Body Shop.

Jennifer Hirsch, beauty botanist untuk The Body Shop, menambahkan, “Diperkaya dengan katekin dan polifenol , teh merupakan minuman kesehatan dan obat. Masyarakat Jepang menggunakan teh hijau sebagai bahan upacara adat selama lebih dari 1.200 tahun.”

Facialist dan body care expert untuk The Body Shop, Vanda Serrador, merekomendasikan hidup sehat, membersihkan kulit serta jiwa. “Sisakan 30 menit pada hari Minggu untuk ritual ini. Cukup 15 menit untuk bermeditasi membersihkan pikiran dari kekhawatiran dan masalah selama seminggu lalu," paparnya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.