Nenek 94 Tahun Ditusuk Cucunya Sendiri di Rumah Jompo

ilustrasi
Seorang pria didakwa telah membunuh neneknya dengan menikam dua sisi tenggorokannya dengan pisau di Forest Place Nursing Home, Buckhurst Hill, Essex, Inggris. Ruby Wilson, seorang wanita berusia 94 tahun ditemukan tewas di panti jompo Forest Place pada Rabu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ruby ditikam oleh cucunya sendiri, Antony Jennings, (32). Ruby, yang menderita demensia ditikam di kedua sisi tenggorokannya dan ditemukan pada pukul 1.20 sore waktu setempat setelah petugas menyalakan alarm.

Jennings muncul di Pengadilan Chelmsford Magistrates pada Jumat, . Namun, ia telah ditahan menjelang sidang di Chelmsford Crown Court pada Senin.

Ruby dan suaminya Leslie,95, baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-75. Sebelum tinggal di panti jompo pada 2014, ia dan suaminya tinggal di rumah mereka di Loughton yang telah mereka huni selama 40 tahun.

Ruby memiliki dua anak, dua cucu, dan satu cicit. Cucu perempuannya tinggal bersama kekasihnya di rumah yang dahulu ditempati Ruby dan suaminya.

Dilansir dari Metro, Senin (4/12/2017) pihak keluarga menyatakan mereka sangat mencintai dan akan sangat merindukan Ruby. Wanita itu akan diingat karena kreativitas dan kecintaannya pada merajut, menjahit dan permainan bingo.

“Sebagai sebuah keluarga, kami mencintai Ruby. Dia selalu membawa keluarga bersama dan suka menghabiskan banyak waktu dengan cucu dan cicitnya. Ia selalu punya nyanyian untuk dinyanyikan di setiap kesempatan,” ujar salah seorang keluarga Ruby.

Banyak pihak yang terkejut dan tidak memercayai kematian wanita tua itu.

Mantan tetangganya, George Brunswick, 58, “Pasangan itu sangat ramah dan baik, mereka selalu memberi kita gelombang. Tidak bisa membayangkan ada yang ingin melakukan sesuatu terhadap mereka atau mengatakan hal buruk tentang mereka,” ujar George Brunswick, mantan tetangga Ruby.

 “Ini mengejutkan, sangat mengejutkan. Wanita cerewet dan cantik seperti dia. Saya tidak pernah benar-benar berbicara padanya, tapi saya tahu dia adalah seorang penjahit,” ujar Irene, tetangganya yang lain.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.