Nenek ini tambal jeans model sobek-sobek milik cucunya, bikin ngakak!





       Sebelum menstruasi yang datang sebulan sekali, wanita akan mengalami yang namanya PMS atau disebut juga PMT (Premenstrual tention). Kondisi ini biasanya dialami wanita dua minggu sebelum haid. 



Penyebab pasti PMS ini diperkirakan karena perubahan level hormon estrogen dan progesteron pra masa menstruasi. Perubahan hormon inilah yang menyebabkan wanita jadi lebih sensitif, mudah depresi, cemas, tidak merasa aman, moody, susah tidur, susah konsentrasi, dan mudah tersinggung.

Agar tak moody ternyata ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat sedang PMS Ladies. Hindari makan junk food, makanan yang terlalu manis seperti cake, permen dan lain sebagainya. Makanan ini hanya akan membuatmu tenang dan senang sejenak. Selebihnya kamu akan mengalami mood swing dan malah uring-uringan. Ini akan tambah parah saat timbul dampak peradangan serta jerawat.


Makanlah sayur dan buah saat sedang PMS agar tak terjadi mood swing. Selain itu lakukan olahraga ringan dan perbanyak minum air putih serta cukupkan istirahat. Semua emosi sebenarnya bisa dikendalikan, jadi jangan sampai kamu menuruti mitos yang mengatakan bahwa wanita PMS doyan marah-marah. 



Tomomi yang menemukan celana jeans miliknya sudah tidak sobek-sobek lagi itu kemudian tertawa geli. Sang cucu memutuskan untuk mengunggah foto hasil jahitan neneknya tersebut. Postingan itu pun langsung viral di Twitter dan mengundang tawa sekaligus rasa haru dari warganet.

Akibat viralnya sang nenek di medsos, Tomomi mengatakan bahwa neneknya merasa sangat bahagia dan sedikit malu. 

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.