Pria dengan Penis Sepanjang 48 Sentimeter Kesulitan Dapat Kerja

sumber photo:okezone
Pria dengan penis terpanjang di dunia kesulitan mendapat pekerjaan. Pria Meksiko yang memiliki penis sepanjang 48 sentimeter, diyakini akan sulit bergerak saat melakukan pekerjaan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pria bernama Roberto Esquivel Cabrera memiliki penis yang panjangnya hingga di bawah lututnya. Penis panjangnya dianggap akan menyulitkan dirinya menggunakan seragam kerja dan berlutut.

"Saya tidak bisa berlari cepat dan oleh karena itu perusahaan mengatakan bahwa mereka akan memanggil saya, tapi tidak pernah melakukannya," kata Roberto dalam wawancaranya dengan Daily Star.

Dia menjadi berita utama pada tahun 2015 setelah sebuah video yang beredar. Ujungnya, industri film porno tertarik menggunakan jasa dirinya untuk casting di beberapa film mereka.

Namun ukuran panjang penis yang sangat luar biasa ini, banyak yang meragukan keasliannya.

Dalam video tersebut, banyak yang meragukan keaslian penisnya. Roberto menjalani pemeriksaan medis dan menjalani pemeriksaan sinar X dengan kejantanannya yang besar, untuk membuktikan siapa pun yang meragukannya.

Dan dokter di sebuah pusat kesehatan di kota Saltillo, di negara bagian Meksiko timur laut Coahuila, telah mengkonfirmasi bahwa "menurut pemindaian" dalam 3D, itu asli.

Seorang dokter mengatakan penis Roberto mengalami kelaianan. Bagian utama penisnya sebenarnya berukuran sekitar 15 sentimeter dan sisanya adalah kulit ekstra.

"Kami telah menasihatinya" Roberto, yang terbaik untuk Anda adalah bahwa dokter memberikan bentuk normal pada penis Anda sehingga tidak menyakiti Anda, dan dapat menjalani hubungan seksual normal hingga dikarunia anak," kata dokter Yesus David Salazar Gonzalez, seperti dikutip dari Mirror.

Namun Roberto menampik saran dokter. " Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia," tandasnya.

Bahkan dirinya akan mendaftarkan penis panjangnya di Guinness Book of Records.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.