<-->

Pura-pura mengaku sebagai PSK, gadis SMA ini malah tak jadi diperkosa preman



     Kekerasan seksual terhadap wanita semakin marak akhir-akhir ini. Hal itu juga terjadi di China, Namun ada kasus kekerasan seksual di China yang kemudian menjadi viral.
Kasus ini dialami oleh seorang gadis SMA. Namun ia berhasil meloloskan diri dari penjahat yang akan memperkosanya dengan cara cerdik.



Kasus pemerkosaan ini untungnya terekam kamera CCTV. Dalam video terlihat seorang gadis remaja berjalan pulang sendirian di daerah yang remang-remang. 

Ditengah perjalanan seorang pria menghampirinya. Ternyata pria itu ingin memperkosa gadis itu.

Namun ada yang aneh saat melihat CCTV itu. Saat akan melakukan serangan, pria itu tidak jadi memperkosa dan berjalan bersama gadis itu. Mereka terlihat menuju suatu tempat.

Kemudian gadis itu kabur dan melaporkannya ke polisi. Polisi setempat pun langsung bergerak.

Pria yang diketahui bemarga Zhang akhirnya ditangkap. Zhang yang berusia 25 tahun ini mengaku sedang mabuk saat bertemu dengan gadis SMA tersebut. Ia juga mengakui dirinya ingin memperkosa wanita itu.

Namun, polisi kaget saat mendengar cara gadis SMA tersebut kabur. Menurut Zhang, gadis itu mengaku seorang pelacur. Ia meminta dirinya tenang dan mengajaknya ke tempat yang bagus untuk menyalurkan hasratnya.

"Tenang-tenang, saya benar-benar bekerja sebagai PSK, saya punya tempat dimana kita bisa berhubungan seks," ungkap gadis menurut Zhang.

Zhang pun menghentikan serangannya pada gadis itu dan berjalan menuju tempat yang akan dituju. Tak jadi diperkosa, gadis itu malah berhasil kabur.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.