Rambut Tersangkut Eskalator, Bocah di Filipina Tak Berhenti Menangis

Gadis cilik di Filipina ini tidak berhenti menangis karena rambutnya tersangkut di eskalator.sumber photo:okezone
Entah bagaimana bisa terjadi hingga rambut seorang gadis kecil bisa tersangkut di eskalator sebuah pusat perbelanjaan di Filipina. Insiden itu terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di jejaring sosial Facebook.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari Asia One, Jumat (22/12/2017), dalam video itu terlihat seorang gadis cilik yang diperkirakan berusia enam tahun, tengah berbaring di atas eskalator. Rambut gadis itu diyakini telah tersangkut di tangga eskalator hingga akhirnya menangis kencang.

Seorang pria yang memakai baju putih, diperkirakan ayahnya, berusaha untuk menenangkan putrinya itu. Ia beberapa kali terlihat memukul eskalator, seperti terlihat frustrasi menyaksikan apa yang menimpa si gadis yang tidak diketahui namanya itu.

Sempat muncul juga laporan tangan kiri gadis itu terperangkap di eskalator. Tetapi, fakta itu tidak bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Tidak diketahui juga apa yang terjadi dengan gadis itu setelah terekam dalam video.

Warganet pun bereaksi terhadap video yang diunggah akun Online News Today yang berbasis di Malaysia. Beberapa komentar menyatakan keheranan mengapa tidak ada yang datang membantu dengan membawa gunting agar rambut si anak kecil itu bisa dipotong. Sementara warganet lain mengimbau agar orangtua tetap memperhatikan anaknya ketika berada di eskalator.

Insiden terkait eskalator sempat menghebohkan dunia pada 2015 di China. Seorang ibu tewas setelah jatuh dari eskalator. Namun, dia masih bisa menyelamatkan nyawa anaknya dengan mendorongnya ke arah lantai tujuan.

Kecelakaan lain menimpa seorang pria bernama Zhang di Shanghai. Kakinya terpaksa diamputasi setelah tersangkut di eskalator sebuah mal bernama Cloud Nine pada 1 Agustus 2015. Kaki pria berusia 35 tahun itu tersangkut ketika sedang berusaha membersihkan perlengkapan eskalator yang tiba-tiba bergerak.

Sementara itu di Kuala Lumpur, Malaysia, seorang bocah kehilangan kakinya karena terjepit pada Februari 2016. Bagian kaki hingga lutut sang bocah laki-laki berusia tiga tahun itu terpaksa diamputasi oleh dokter.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.