Rekaman CCTV Ungkap Penganiayaan Sadis Babysitter Terhadap Seorang Bayi

sumber photo:okezone
Seorang babysitter atau pengasuh bayi tertangkap kamera melakukan perbuatan mengerikan terhadap seorang bayi yang diasuhnya hanya beberapa detik setelah bocah itu berpisah dengan ibunya. Penganiayaan yang dilakukan oleh si pengasuh terekam jelas oleh kamera pengawas lift di sebuah gedung Kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam rekaman itu terlihat seorang ibu melambaikan tangan mengucapkan selamat tinggal ke arah anaknya yang berada dalam gendongan babysitter di depan pintu sebuah lift. Namun, hanya beberapa detik setelah pintu tertutup, babysitter yang dipercaya sang ibu malah berkali-kali memukuli anak yang berada dalam gendongannya itu.

Tangisan bayi malang itu sama sekali tidak digubris dan justru dibalas dengan pukulan oleh si pengasuh. Tak hanya memukul, pengasuh yang belakangan diketahui bernama “Li” itu  juga mengguncang-guncang kursi dorong si bayi. 

Diwartakan Mirror, Selasa (12/12/2017), kejadian itu terungkap setelah penjaga keamanan gedung melihatnya melalui kamera pengawas lift dan menunjukkannya kepada ibu si bayi.

Merasa terkejut, orang tua anak itu memanggil polisi yang kemudian menangkap si pengasuh atas tuduhan kekerasan.

Pihak berwenang segera melakukan pemeriksaan tidak hanya pada si pengasuh tetapi juga terhadap agen yang mempekerjakannya. Agen yang disebut memiliki “reputasi yang baik” itu dilaporkan menerima sekira 7.000 yuan tiap bulannya atas jasanya memperkenalkan babysitter penganiaya bayi tersebut  

Sampai berita ini diturunkan tidak diketahui apakah bayi itu mengalami luka luar atau dalam akibat penganiayaan yang dialaminya.



Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.