Remaja Ini Lakukan 50 Operasi Plastik Demi Mirip Angelina Jolie

Operasi Plastik Demi Mirip Angelina Jolie
Banyak cara yang dilakukan seorang fans atau penggemar agar seperti sosok artis atau aktor yang diidolakan. Mulai dari cara berpakaian, gaya rambut hingga menjalani operasi wajah agar terlihat mirip dengan sang idola.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti baru-baru ini dilakukan seorang remaja asal Iran, Sahar Tabar (19). Namun hasilnya tak seperti yang orang bayangkan. Di akun Instagramnya, sahartabar official, Sabar malah menjadi cemoohan warganet lantaran wajahnya kini lebih mirip karakter film animasi arahan Tim Burton, Corpse Bride dari pada sang idola, Angelina Jolie.

"Ini bisa menjadi karya seorang makeup artis yang sangat berbakat. Namun transformasi bentuk wajahnya, merupakan yang terburuk dalam sejarah. Seperti yang terjadi pada "Catwoman" Jocelyn Wildenstein," kata netizen.

Jocelyn Wildenstein adalah sosialita super kaya asal Swiss yang sangat kecanduan operasi plastik agar terlihat lebih cantik.

Menurut Al-Arabiya, Sahar menganggap dirinya adalah fans sejati dari Angelina Jolie. Karena untuk memiliki bentuk wajah yang mirip dengan mantan istri dari Brad Pitt ini, dia bersedia melakukan apa saja.

Dilansir dari Odditycentral, Remaja berusia 19 tahun ini mengaku dirinya telah menjalani 50 operasi plastik untuk mempunyai ciri-ciri fisik wajah Jolie yang paling ikonik. Seperti tulang pipi yang menonjol, bibir montok, dan garus rahang yang tajam.

Bahkan dia melakukan diet ekstrem untuk mempertahankan berat tubuhnya agar seperti Angelina Jolie, sekitar 40 kilogram. Kini berkat penampilan barunya, Sahar menjadi selebgram dengan jumlah mencapai 300.000 pengikut.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.