Saat Bahagia Rambutmu Tampak Lebih Berkilau, Bagaimana Bisa?

ilustrasi
Suasana hati memang sangat berpengaruh pada tubuh kita. Saat hati dalam suasana buruk, wajah akan terlihat kusam dan tak bercahaya. Sebaliknya, orang yang bahagia akan terlihat lebih cantik.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, hal ini rupanya juga berlaku sama pada rambut. Saat kamu sedang bahagia, rambut akan terlihat berkilau dan lebih lembut. Di kala kamu sedang murung berhari-hari, rambut akan terlihat lebih kusam. Maxine Craig, Ph.D., yang bekerja untuk L'Oréal Corporate Foundation di Paris mengatakan, "Rambut adalah simbol yang kuat untuk menunjukkan siapa dirimu,".

Biasanya mata dianggap sebagai  jendela yang menunjukkan bagaimana perasaan seseorang. Ternyata, rambut juga bisa jadi indikasi yang sama. "Jika rambut saya terlihat jelek, itu tandanya ada perasaan buruk yang sedang saya alami," demikian yang diungkapkan Maxine.

Nah, tak heran jika seseorang bahagia rambutnya akan tampak lebih indah. Karena itu Ladies, tak ada gunanya bermuram durja. Selalu jalani kehidupan ini dengan bahagia dan penuh rasa syukur. Nikmati hidup yang hanya sekali ini dan jangan terlalu lama bersedih.
Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.