Selingkuh di Hotel, Seorang TKW Asal Madiun Sekarat Akibat Tersedak Kondom





      Kabar heboh sekaligus menggelitik gegerkan seisi rumah sakit. Pasalnya, dokter yang menangani pasien di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) menghadapi sebuah peristiwa tak biasa.



Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di Kota Madiun pada Kamis (23/11) lalu dan berawal dari adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh si pasien bersama pria idamannya di sebuah hotel.

“Darurat mas, tolong, carikan taksi atau mobil yang bisa ke rumah sakit sekarang,” kata Roni, salah satu security sebuah Hotel di Kota Madiun meniru ucapan pria selingkuhan si wanita saat panik.

Roni mengaku heran lantaran si pria terlihat terlalu gelisah. Petugas keamanan itu pun mencari tahu alasan mengapa wanita yang sekamar dengan pria itu tampak seperti kesulitan bernafas. Dia menduga awalnya si wanita tersebut sedang overdosis narkoba.

“Pas saya desak kenapa, sambil saya berpikir mau nyari mobil kemana, si cowok awalnya enggan menjawab darurat yang di maksud. Dalam pikiran saya pasti overdosis narkoba,” imbuh Roni.

Sambil berjalan mencari bantuan, si pria selingkuhan tersebut pelan-pelan bercerita kepada Roni tentang apa alasannya. Sontak Roni pun kaget dan langsung tergesa-gesa melakukan pertolongan.

“Namun, sambil menunggu kendaraan datang, saat saya datangi ke kamar, dengan maksud memberi bantuan, ternyata perempuan yang dimaksud dalam kondisi darurat oleh laki-laki tersebut sedang dalam kondisi tersedak-sedak akibat tertelan kondom,” lanjut Roni.

Roni yang waktu itu tak tahu harus prihatin atau tertawa, akhirnya menelpon seorang temannya dengan magsud meminta bantuan agar membawa wanita itu ke rumah sakit.

Beruntung, teman Roni beralamat tak jauh dari lokasi hotel hingga pertolongan langsung tiba pada sekitar pukul 02:00 Wib. Tak lama, pasangan selingkuh tersebut kemudian dilarikan ke ruang IGD salahsatu rumah sakit terbesar di Kota Madiun.

Takut terjadi hal tak diinginkan lantaran terjadi di hotel tempatnya bekerja, Roni berulangkali memeriksa identitas pasangan selingkuh tersebut Diketahui, keduanya melakukan check in pada Kamis siang.

Sebelum memasuki kamar, si pria meninggalkan kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dicetak oleh pemerintah Kabupaten Sragen, sebagai jaminan.

Pun mengetahui identitas pria tersebut, Roni tetap memiliki kewajiban untuk mengetahui identitas si wanita yang kondisinya cengap-cengap seperti sakaratul maut. Roni pun bergerak kembali menuju kamar hotel yang ditempati keduanya dan mencari identitas si wanita.

Sesampainya di kamar, Roni menemukan sebuah paspor, ID Hong Kong, KTP yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Madiun atas nama W (inisial).

“Saya tidak menemukan tanda, bahwa cowok dan cewek itu memiliki hubungan suami istri. Sebab, satu KTPnya Sragen statusnya Sudah Kawin dan satu lagi KTPnya Dolopo Madiun statusnya Janda. Malah berdasarkan data lainnya, si perempuan itu ternyata TKW Hong Kong,” ungkap Roni.

Roni yang usai membantu membawa korban ke rumah sakit hingga kini masi merasa heran mengapa peristiwa itu bisa terjadi.

“Herannya itu, kok bisa-bisanya sampe kondom ditelan. Piye polahe njajal mas,” pungkas Roni sembari tidak bisa menahan gelak tawanya.

Pagi harinya, dituturkan oleh Roni, usai mendapat perawatan di rumah sakit pasangan selingkuh tersebut kembali lagi ke Hotel dimana sebuah kamar telah mereka sewa. Keduanya kemudian check out pada Jumat (24/11) sekira pukul 9.00 Wib.


Sumber : Deyuan

No comments

Powered by Blogger.