Sibuk Main Handphone, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa di dalam Lift Mobil

sumber photo:okezone
Perkembangan teknologi membuat banyak orang terbantu. Namun, asik memanfaatkan teknologi smartphone dan lupa dengan lingkungan sekitar dapat membuat kehilangan nyawa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti dikutip dari Shanghaiist, baru-baru ini seorang wanita di Jiangsu hampir kehilangan nyawanya saat memperhatikan handphonenya.

Dari sebuah rekaman video CCTV, wanita yang tak diketahui identitasnya, berada di tempat parkir vertikal sebuah rumah sakit. Terus memperhatikan handphonenya, dirinya tak menyadari telah masuk ke dalam sebuah lift mobil.

Mengetahui masuk ke dalam lift mobil, dirinya tetap asik dengan telepon genggamnya. Hingga akhirnya dirinya terbawa ke lantai bawah, dan tiba-tiba ada mobil yang masuk ke dalam lift tersebut lalu menabraknya.

Akibat kejadian itu, wanita itu terjepit mobil yang masuk ke dalam lift. Masih beruntung nyawanya terselamatkan dan mengalami luka-luka pada kaki. Kejadian itu terpantau petugas keamanan dan langsung menekan tombot stop darurat.

Wanita itu dikabarkan kakinya hancur dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Namun seperti dilporkan, saat ini kondisi wanita itu sudah stabil.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.