Suami di Rusia Aniaya Istri Hingga Tewas dan Merekamnya

ilustrasi

Seorang suami di Lebeydan, Rusia merekam bagaimana dia menyiksa istrinya. Pria itu bahkan memamerkannya ke teman-temannya dan mengatakan, "Dia dalam kendaliku".
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Alasan Maxim Gribanov (34) menyiksa istrinya karena digugat cerai. Sang istri yang bernama Anastasia Ovsiannikova (28) itu akhirnya meninggal dunia setelah sempat koma akibat kebrutalan Gribanov.

Pukulan dan tendangan diterima perempuan itu selama berjam-jam hingga Gribanov lelah dan membiarkan istrinya yang memar di sekujur tubuh. Ovsiannikova dilaporkan dibawa ke rumah sakit karena memar parah, pendarahan internal dan patah tulang. Namun, ia meninggal enam hari kemudian setelah mengalami koma. Demikian dilansir Mirror, Kamis (21/12/2017).

Gribanov pun didakwa 15 tahun penjara karena telah melakukan pembunuhan. Hukuman itu sudah ditingkatkan oleh polisi dibanding sebelumnya.

"Gadis itu sangat penuh harapan dan menyenangkan tapi orang ini menghancurkan hidupnya. Dia harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti dia memperlakukannya," ujar salah seorang keluarga perempuan.

Untuk diketahui, insiden tersebut terjadi di rumah mereka di kota Lebedyan di Rusia Barat. Ovsiannikova memang berusaha meninggalkan Gribanov karena mengalami penganiayaan selama bertahun-tahun.

Polisi mengatakan bahwa pelaku telah mengaku "bersalah" dan mengatakan bahwa dia "memiliki alasannya". "Awalnya pria tersebut dituduh melakukan penyerangan yang menyebabkan kerusakan parah pada kesehatan wanita tersebut. Tapi setelah dia meninggal, maka dakwaannya berubah," kata seorang juru bicara polisi. 

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.