Tak Malu Jadi Kuli Bangunan, Semangat Gadis Cantik Ini Begitu Inspiratif

sumber photo:vemale
Parasnya begitu cantik, senyumnya menawan dan mempesona. Meski begitu, gadis bernama Xiao Mei ini semangatnya sungguh luar biasa. Rasa percaya dirinya pun begitu mengagumkan. Dilansir dari laman viral4real.com, gadis ini tak malu ketika harus bekerja berat sebagai kuli bangunan demi mendapatkan rezeki.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ya, Xiao Mei adalah seorang gadis yang akhir-akhir ini namanya viral di dunia maya dan menginspirasi semua orang. Sehari-hari, Mei bekerja sebagai kuli bangunan dan melakukan berbagai pekerjaan berat layaknya seorang pria mulai dari memanggul semen, mengangkat batu bata hingga mengaduk pasir dan semen.

 
Xiao Mei membawa tumpukan batu bata.sumber photo:vemale
Semua ini dilakukan Mei karena ia ingin mengumpulkan banyak uang di mana uang tersebut akan ia gunakan untuk membeli rumah dan mobil sendiri. Menurut gadis ini, dapat membeli rumah dan mobil sendiri menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Ini juga akan membuatnya merasa lebih nyaman saat tidur maupun melakukan perjalanan.

Bagi Mei, memiliki sesuatu dari hasil keringatnya sendiri memiliki rasa yang berbeda di dada. Meski fisiknya tak sekuat pria, semangat Mei tak bisa diremehkan begitu saja saat bekerja. Ia begitu semangat mengumpulkan pundi-pundi uang karena ia tak ingin menyusahkan orangtuanya.

Xiao Mei bahkan memanggul semen dan memikul batu bata.sumber photo:vemale

Ia juga sama sekali tak gengsi apalagi malu dengan pekerjaannya. Ia adalah seorang gadis yang benar-benar mengagumkan. Bagi Mei, tak apa bekerja sebagai kuli bangunan. Dibandingkan menjadi pribadi yang nganggur dan tidak semangat bekerja, menjadi kuli bangunan jauh lebih baik dan menguntungkan baginya.

Salut atas kerja keras Mei. Semoga cita-citanya untuk membeli rumah dan mobil sendiri segera tercapai. Terus semangat. Percayalah, kerja kerasmu tak akan pernah berakhir sia-sia.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.