Tampil Makin Menawan dan Bebas Kantung Mata Berkat Masker Kentang


Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat kita terlihat makin cantik, menawan dan anggun. Ketika mata kita bersinar, cantik dan bebas kantung mata, kita akan terlihat semakin mengagumkan. Tapi sayangnya, pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan tidur malam atau begadang dan menatap layar komputer juga gadget dalam waktu lama, ini bisa meningkatkan risiko adanya kantung mata.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mengenai masalah kantung mata, ini sebenarnya bisa diatasi dengan aplikasi make up yang tepat. Namun, apa iya setiap hari kamu akan menggunakan make up tebal demi menutupi kantung mata? Dilansir dari laman boldsky.com, masalah kantung mata bisa diatasi dengan berbagai cara alami ladies. Menggunakan bahan-bahan sederhana di sekitar kita, secara perlahan kantung mata bisa dienyahkan dan membuat penampilan semakin mengesankan meski tanpa make up atau bedak tebal.

Salah satu bahan alami yang dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kantung mata adalah kentang. Bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.

Bahan

    1 buah kentang
    Es batu secukupnya

Aplikasi
 
1.  Cuci bersih kentang, kemudian iris tipis-tipis.
2.  Masukkan kentang ke dalam lemari es kira-kira selama 15 sampai 20 menit. 
3. Sambil menunggu kentang dingin, bungkus es batu dengan handuk atau kain bersih kemudian gunakan untuk mengompres area mata. 
4. Jika sudah, ambil kentang kemudian tempelkan di area mata sambil digosok-gosok lembut di bagian bawah mata. 
5. Diamkan kira-kira selama 20 sampai 30 menit.
6. Bilas dengan air bersih.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Perawatan untuk bebas dari kantung mata yang sangat mudah kan ladies. Selamat mencoba perawatan ini dan semoga bermanfaat ya. Selain kentang, bahan alami lain yang juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kantung mata adalah susu, teh, kopi dan kunyit.

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.