<-->

Tampil Sempurna dengan Tatanan Rambut High Bun Saat Natal

sumber photo:sindonews

Tampil sempurna dalam setiap penampilan merupakan suatu yang diinginkan setiap wanita. Apalagi saat menghadiri sebuah perayaan, seperti Natal, penampilan menjadi hal yang paling diperhatikan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain busana, make up dan gaya rambut menjadi perhatian khusus. Anda pun tidak ingin tampil biasa saja di momen berbahagia ini. Sebagai inspirasi, Anda bisa mengaplikasikan gaya rambut high bun atau cepol tinggi.

sumber photo:sindonews

Tak hanya mudan dan sederhana, gaya rambut ini juga cocok diaplikasikan dalam berbagai kesempatan. Berikut tips membuat gaya rambut high bun seperti dikutip dari akun Instagram @mymakeupcover.

1. Ikat seluruh rambut ke atas. Gunakan bantuan sisir untuk tatanan rambut menjadi lebih rapi. Sebelum menatanya, pastikan rambut dalam keaadan bersih dan kering.

2. Pasang cetakan sanggul berbentuk donat yang berukuran besar. Selanjutnya, kembali pasang cetakan sanggul berukuran kecil.

3. Arahkan seluruh rambut ke bagian depan hingga menutupi donat. Ikat kembali rambut menggunakan ikat rambut dan rapikan bagian ujung rambut ke dalam.

4. Rapikan bagian anak-anak rambut menggunakan hair mousse atau hair spray. Untuk mempermanis penampilan, Anda bisa menggunakan aksesoris berupa hairpiece.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.