<-->

Tidur atau Minum Kopi, Mana Yang Lebih Efektif Untuk Stamina Tubuh?

ilustrasi
Ladies, kendala yang sering dialami para wanita karir adalah rasa kantuk yang tiba-tiba saja menyerang saat sedang bekerja. Nah, saat sedang merasa mengantuk ini manakah yang lebih efektif? Secangkir kopi panas atau mungkin tidur siang sebentar?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ternyata keampuhan kopi atau tidur bergantung pada keadaan yang sedang kamu alami lho Ladies. Dalam beberapa hal, kopi lebih efektif dan efisien, tetapi dalam hal lain solusi yang paling pas adalah tidur. Nah, kali ini dilansir dari vemale akan coba hadirkan ulasannya untukmu.

Saat kamu akan menjalani ujian atau perlu ide kreatif tidur akan jadi solusi yang paling pas Ladies. Tidur dapat membuat otak bekerja lebih baik dalam menerima informasi. Ide dan kreativitas umumnya dapat muncul dalam mimpi maupun saat terbangun dari tidur. Tidur yang lelap dapat memfasilitasi koneksi antar ide. Karena itu saat kamu berhubungan dengan hal-hal yang memerlukan konsentrasi lebih, tidur akan jadi solusi terbaik.

Kopi sendiri akan jadi solusi yang pas saat kamu merasa sakit kepala atau ingin beraktifitas dengan lebih cepat. Kafein meningkatkan penyerapan dari anti nyeri. Analgesik atau kopi dapat membantu meringankan sakit kepala. Selain itu kafein juga meningkatkan ketahanan dan kecepatan.

Keduanya akan jadi kombinasi yang sangat pas untuk mengatasi kurang tidur dan gelisah. Kopi dan tidur dapat meningkatkan mood dan membuatmu merasa lebih baik.

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.