<-->

Tips Mengencangkan Wajah Tanpa Operasi

ilustrasi
Setiap wanita begitu menginginkan kulit yang selalu kencang, utamanya di bagian wajah. Di antara mereka pun kerap melakukan operasi untuk menyempurnakan penampilannya itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Padahal, untuk membuat kulit kencang, tidak harus dengan operasi. Klinik JJ Aesthetic menjanjikan hasil nyata pengencangan kulit wajah tanpa operasi, yakni dengan teknologi tercanggih dan terbaru dari Korea Selatan. Teknologi pengencangan kulit wajah melalui ultrasound, terfokus pada titik-titik tertentu.

Michael Won dari JJ Aesthetic Korea Selatan mengatakan kapasitas daya yang tinggi mampu menstimulasi kolagen sehingga dapat mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur.

"Face Lifting merupakan treatment untuk anti aging, Face Lifting ini digunakan untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit, dan menghilangkan kerutan di daerah mata, dagu dan leher tanpa operasi, pengencangan lengan, perut dan paha," kata Michael.

Head Doctor Of Klinik JJ Aesthetic Mimin Sulistiowati  menambahkan, JJ Aesthtic melayanan kebutuhan pasien dengan slogan 'kulit sehat dimulai disini' serta mengedepankan kenyamanan pasien akan kebutuhan menyangkut kecantikan yang beredukasi kesehatan.

"Didukung oleh dokter spesialis, aesthetics, beauty consultan, therapist yang sudah terlatih dan berpengalaman dibidangnya dengan one stop solution untuk wanita maupun pria yang peduli akan kecantikan dan kesehatan dengan cara aman melalui berbagai treatment," terang Mimin.
JJ Aesthetic menyediakan sejumlah fasilitas untuk kecantikan dan kesehatan seperti program whitening, vantage, 002, prp, stemcell, body shaping, hormon therapy, plastic surgery, menopause treatment, mesotherapy, vagina rejuvenation, hand rejuvenation, cinderella, plasenta, dan vitamin C imboost.

Sementara, Di Indonesia, JJ Aesthetic  hadir di Grand Wijaya Center Blok G No.14 Jakarta. Klinik ini buka Senin - Sabtu pukul 09.00 - 18.00. Sejumlah artis pun kerap melakukan perawatan ini. Sebut saja Qory Sandioriva. Untuk kulit, dia memang tidak main-main dan mencari perawatan yang aman.

"Kita mencari yang aman dan kedua adalah hasilnya cepat. Setelah treatment ini saya merasakan pengencangan lebih cepat terasa dan tidak membutuhkan waktu yang lama, dan hasilnya juga cukup baik," beber dia.

Sumber:sindonews 

No comments

Powered by Blogger.