Tips Miliki Kulit Bening ala Wanita Korea

ilustrasi
Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan menjadi kiblat wanita di dunia. Ini karena menawarkan produk kecantikan yang menyempurnakan penampilan. Beragam tren kecantikan pun selalu dipopulerkan Negeri Gingseng tersebut. Glass skin misalnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tren glass skin dipercaya membuat kulit terlihat bening dan mulus layaknya kaca. Pendiri situs Peach & Lily Alicia Yoon menjelaskan kulit yang bening dinilai awet muda dan paling banyak diinginkan masyarakat Korea.

"Glass skin adalah wujud ide dari kulit yang transparan. Ini merupakan tanda dari kulit yang awet muda dan merupakan satu dari sekian jenis kualitas kulit di Korea,” jelas Alicia.

Sayang, seperti dilansir Refinery29, untuk mendapatkan jenis kulit seperti ini tidaklah mudah. Dibutuhkan perawatan kulit yang rutin agar kulit halus, terlihat muda dan segar. Selain itu diperlukan komitmen terhadap rangkaian perawatan yang digunakan lantaran mengandalkan produk kecantikan saja tidaklah cukup.

Untuk mendapatkan galss skin, Alicia menyarankan wanita melakukan eksfoliasi atau pengelupasan, tujuannya menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit tetap dalam keadaan halus. Selanjutnya gunakan serum untuk menghidrasi kulit sehingga membantu tampilan kulit sebening kaca.

Jangan lupa membersihkan wajah secara perlahan. Oleskan produk pembersih sambil memijat kulit sehingga pembersih bisa meresap secara sempurna. Terakhir, aplikasikan toner yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.