<-->

Tips Pilih Warna Blush On Paling Pas Untuk Si Kulit Gelap

ilustrasi
Ladies, wanita Indonesia dianugerahi dengan warna kulit yang diidamkan banyak wanita di luar negeri sana. Punya kulit kecoklatan dan warna kulit yang cenderung hangat atau gelap, adalah salah satu karunia bagi wanita Indonesia. Kini semakin banyak saja lho wanita yang senang memiliki kulit dengan warna kecoklatan yang eksotis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Demi tampil stunning dengan kulit yang eksotis ini ternyata ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya adalah pemilihan warna blush on. Warna blush on yang pas akan semakin memancarkan aura kecantikanmu dengan maksimal lho.

Untuk si kulit eksotis, warna blush on yang disarankan adalah warna yang hangat. Kamu bisa menggunakan warna pink, tapi pink tanah yang tidak terlalu nge-jreng seperti pink permen karet. Pink natural, peach dan warna-warna hangat lainnya akan membuat dandanan makin eksotis dan kalem. Jangan lupa tambahkan highlighter untuk memberikan kemilau kulit yang eksotis.

Cantik itu tidak harus selalu putih Ladies. Kamu bisa banget kok tampil super stunning dengan warna kulit eksotis yang kamu miliki. Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan style dan juga warna-warna yang pas untukmu.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.