Tiru Iklan TV, Orangtua Ini Jatuhkan Bayinya dan Memanggangnya di Oven

sumber photo:okezone
Pasangan orangtua di Missouri, Amerika Serikat, didakwa telah melakukan kejahatan berat dan menelantarkan anak. Dakwaan ini diberikan setelah keduanya menaruh bayi mereka di oven, dan juga menjatuhkannya karena meniru sebuah iklan di televisi.
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Derick Boyce-Slezak (22) dan Mikala Boyce-Slezak (22) ditangkap setelah membawa bayi laki-laki mereka ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Cardinal-Glennon dengan ruam di wajahnya. Dilansir dari The Kansas City, Sabtu (2/12/2017), dokter memeriksa ruam merah tersebut yang ternyata adalah luka bakar. Ia memutuskan untuk melakukan tes lebih lanjut dan menemukan retakan di tengkorak bayi berumur kurang dari 4 bulan tersebut. Bayi itu juga mengalami cedera otak yang dikenal dengan sebutan subdural hematoma.

Kepada dokter, Mikala Boyce-Slezak mengatakan bahwa luka itu terjadi saat ia membersihkan bayinya dengan handuk yang terkena desinfektan di atasnya.

Dalam sidang pengadilan pada Selasa, Mikala meminta haknya untuk memberikan pembelaan diri atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya dan tidak menjawab pertanyaan tentang luka bayi tersebut. Suaminya, Derick Boyce-Slezak juga tidak bersaksi.

Namun, seseorang dari Departemen Pelayanan Sosial Missouri Divisi Anak-anak memberi kesaksian bahwa Mikala telah mengaku luka di kepala bayi disebabkan karena Derick menjatuhkan bayinya saat meniru sebuah iklan di televisi. Mikala juga mengatakan bahwa Derick telah menaruh bayi mereka di oven dan menyalakannya dalam waktu singkat.

Atas perbuatannya, pasangan ini ditahan di Penjara St. Francois County dan mereka diwajibkan membayar denda sebesar USD500 ribu (sekira Rp6,6 miliar). 

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.