<-->

Video kocak, anak salahkan otaknya yang nakal ketika dimarahi ibu



    Biasanya ketika anak berbuat salah, orangtua berusaha memberi pengertian. Namun saat diberitahu, reaksi yang ditimbulkan anak berbeda-beda, ada yang diam, berupaya menjelaskan, sampai mencoba membela diri.



Nah dalam video kocak ini, terlihat bocah laki-laki yang dimarahi sang ibu. Dikutip dalam Facebook Tasya Purba, bukan tanpa alasan dia memarahi anaknya yang diketahui bernama Koko Tarigan.

Itu karena Koko sempat membuatnya khawatir karena main ke jurang. "Kau main ke jembatan kayu, tangganya curam kali...Kalau kamu kepeleset sedikit aja, kepalamu pecah," kata Tasya.

Lalu saat ditanyakan alasannya main ke jurang dan diminta penjelasan, jawaban yang keluar dari mulut anaknya justru membuat sang ibu tertawa terbahak-bahak.

Anda tahu, bocah kecil itu justru menyalahkan otaknya yang nakal. lho! "Kek gini mak, otakku ini salah mak. Otakku ini mak... Otakku ini yang nakal, pukul, otakku ini mak," katanya.

Berkali-kali Tasya mencoba meluruskan pemikiran anaknya, tentang otak si kecil. Namun ternyata Koko punya penilaian lain. Saat ditanya siapa yang salah, otak atau dirinya, Koko justru menjawabnya dengan pernyataan kocak.

"Otakku kan mak. Tapi dia yang nakal, bukan aku yang buat.... Dalam otakku (isinya) ultraman, power ranger, ultraman, captain america, dinousaurus, sudah itu saja. katanya.

Selengkapnya lihat di video yang telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dan dibagikan lebih dari 90 ribu berikut ini: 



Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.