<-->

Warna Hijab Paling Pas Untuk Si Kulit Sawo Matang

ilustrasi
Ladies, kini semakin banyak saja wanita muslimah yang memutuskan untuk menutup aurat mereka. Fashion hijab pun semakin berkembang seiring dengan kemajuan zaman. Hijab kini tak bisa dipandang sebelah mata. Wanita berhijab pun sekarang bisa tampil cantik dan menarik dengan pemilihan gaya yang pas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan, terutama warna hijab. Agar tak tenggelam dalam hijab kamu wajib tahu warna apa saja yang paling pas untuk kulitmu Ladies. Ini karena tak semua warna hijab cocok dengan warna kulit wajah.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah kenali dulu warna kulit. Setelah itu kamu perlu cermat memilih warna hijab yang tepat agar wajah terlihat cerah dan tak berkesan kusam. Kali ini Vemale akan hadirkan daftar warna yang paling pas untuk kamu yang berkulit sawo matang.

Mayoritas wanita Indonesia berkulit sawo matang. Nah, warna hijab yang paling pas untuk wanita-wanita ini adalah warna gelap seperti hitam, merah maroon, ungu, atau hijau tua. Warna-warna seperti ini yang akan membuat warna kulitmu tampak lebih cerah dan tak kusam.

Kamu juga sangat disarankan untuk menghindari warna hijab yang mendekati warna kulit seperti krem, cokelat muda atau hijau olive. Semoga tips ini bermanfaat dan kamu bisa tampil makin menarik dengan hijab pilihanmu ya Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.