Agar Dapat Restu, Wanita Ini Hadiahi Calon Mertua Uang Rp 1 M Sampai Ferrari




     Pernikahan beda usia masih dianggap tabu untuk sebagian kalangan. Apalagi jika si wanita lah yang umurnya jauh lebih tua. Seorang wanita berusia 38 tahun pun sempat tak mendapat restu saat ingin menikahi kekasihnya yang 'brondong'. Ia lalu mencoba mengambil hati calon mertua dengan memberikan mereka sejumlah uang hingga mobil Ferrari.

Wanita tersebut kini sudah menikah dengan pria pujaannya yang berusia 15 tahun lebih muda di Qionhsi, Hainan, China. Namun sebelumnya ia sempat mendapat hambatan dari pihak keluarga pria yang tidak memberi restu keduanya untuk bersama. 

Wanita tersebut dikatakan hanya berusia satu tahun lebih muda dari ibu si pria. Ia juga sudah memiliki satu anak berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya yang semakin membuat orangtua pria kurang setuju. 



Untungnya hal tersebut tak berlangsung lama. Dilansir Medium, orangtua pria pun akhirnya menyetujui pernikahan itu setelah si wanita memberikan uang tunai 660,000 yuan (Rp 1,3 miliaran), aset real estate, dan mobil Ferrari. Jika ditotal semua 'sogokan' tersebut bernilai fantastis yakni 5 juta yuan atau Rp 10 miliaran. 

Si wanita yang tak diketahui namanya itu pun memang dikabarkan cukup kaya karena memiliki usaha di bidang real estate. Dalam sejumlah foto yang beredar, pernikahannya dengan pria berusia 23 tahun tersebut juga tergolong mewah. Sang pengantin terlihat meninggalkan acara resepsi dengan mobil sport bersama sang suami dan memakai perhiasan emas bertumpuk.

Pernikahan beda usia ini pun mendapat komentar dari para netizen. Sebagian besar memberikan selamat kepada mereka namun ada pula yang menganggap jika pernikahan ini bukanlah murni karena cinta. Adapun yang justru melihat adanya masalah kesetaraan gender pada pemberitaan ini.

"Aku sekali lagi percaya dengan kekuatan uang," tulis netizen di Weibo. "Seorang pria bercerai 38 tahun menikahi wanita single 23 tahun tidak akan diberitakan. Ini hanya menjadi besar karena wanita menjadi lebih kuat," kata netizen lain. 


Sumber : Wollipop

No comments

Powered by Blogger.