Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Kardus Bersama 4 Ekor Anak Kucing! Wajah Bayi Alami Luka Cakar

sumber photo:merdeka

Diduga terjadi di Sidoarjo, seorang bayi lelaki ditemukan dalam kardus bersama 3 hingga 4 anak kucing. Berita ini pertama diunggah melalui laman Facebook Iinfo kriminal & Lalu lintas Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hanya berbalutkan kain selimut warna cerah dominan biru, bayi tampan ini hanya dapat menangis. Pada wajahnya ditemukan banyak sekali cakaran kucing.

Wajah bayi ini begitu tampan dan menggemaskan. Bahkan hidungnya nampak sangat mancung. Hingga kini diketahui sudah ada 3 calon orangtua yang ingin mengadopsi bayi tersebut.

Diketahui bahwa kini bayi ini telah diamankan dan dirawat di RSUD Sidoarjo. Masih belum ada kabar yang jelas mengenai bayi ini. Entah ia dibuang oleh orangtua kandung atau tidak.

Inilah isi berita lengkap mengenai bayi ini:

Tentu berita ini pun langsung menarik perhatian dan respon dari para pengguna media sosial. Mereka meninggalkan komentar berupa doa dan harapan untuk bayi ini. Tak sedikit pula yang membahas kekejaman orang yang membuang bayi ini apalagi dibarengi dengan beberapa ekor kucing.

"Ya ampun," tulis Paijem Paijem.

"Kenapa sih harus disertai anak kucing, kan membahayakan si bayi."

"Kasihan, muka bayinya dicakar-cakar kucing."

"Sekarang bayinya di mana sih?" tulis Yogi Reka Indarto.

"Sini saya adopsi."

"Boleh dicek rumah dan keluarga saya, belum dikasih keturunan."

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.