<-->

"Bojoku Galak" Bom mengerikan dan memiliki 'daya ledak' tinggi



     Bojoku Galak merupakan salah satu lagu dangdut yang tengah ngetrend dan viral di sosial media akhir-akhir ini. Lagu tersebut sebenarnya dinyanyikan oleh PENDHOZA dan dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Via Vallen, Nella Kharisma, dan NDX AKA.



Di situs berbagi youtube, lagu berjudul Bojoku Galak rata-rata telah dilihat ratusan ribu bahkan jutaan netter. Liriknya yang menggunakan bahasa jawa dan sedikit nyeleneh, membuat lagu tersebut memiliki daya tarik sendiri bagi penggemar musik dangdut dari berbagai kalangan, dari masyarakat kalangan atas hingga kalangan bawah pasti suka mendengar lagu ini.


Hal ini terbukti dari sebuah foto yang diunggah akun twitter TNI Angkatan Udara @_TNIAU pada Sabtu 13 Januari 2018 kemarin. Dalam unggahan foto tersebut terlihat pesawat tempur Super Tucano membawa bom yang bertuliskan 'BOJOKU GALAK'.

"Kalau jadi istri pilot jangan galak2 ntar suaminya membabi buta ngebomin musuh2 nya" tulis keterangan di unggahan foto tersebut.

Foto tersebut pun menjadi bahan guyonan para netizen. Seorang netizen ada yang mengatakan bahwa seorang Istri yang tengah meluapkan emosinya lebih mengerikan karena memiliki daya ledak yang besar.

"Istri yang tertekan batin memang lebih dahsyat powernya dari rentetan muntahan peluru" ujar seorang netter.

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.