Buah Pir, Karbohidrat Terbaik untuk Diet Turunkan Berat Badan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Jika ingin diet, makan buah yang banyak adalah salah satu aturan dasar yang perlu dilakukan. Ada banyak buah yang bisa jadi makanan diet, tapi ada satu buah dengan karbohidrat tinggi yang harus kamu masukkan dalam menu diet jika ingin cepat menurunkan berat badan, buah itu adalah pir.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Tidak banyak yang tahu bahwa buah pir ternyata menjadi buah dengan kandungan karbohidrat terbaik yang mendukung penurunan berat badan alami. Selama ini orang mungkin hanya fokus pada buah-buahan seperti apel, alpukat, pisang dan pepaya. Padahal buah pir punya peran besar dalam keberhasilan diet.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine menemukan bahwa orang dewasa yang makan paling tidak 30 gr buah pir per hari, mampu menurunkan lima pounds (2,5 kg) per tahunnya, tanpa melakukan perubahan pola makan atau diet sama sekali.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Bayangkan jika kamu juga menambahkan olahraga rutin dan pengaturan pola makan secara sehat dan benar setiap harinya, berapa banyak kilogram yang bisa kamu turunkan hanya dengan menerapkan makan buah pir setiap hari?

Tidak mengherankan sebenarnya, karena buah pir mengandung serat, air, dan gula alami yang rendah kalori, sehingga sangat baik sebagai buah diet. Kandungan nutrisinya juga tidak jauh berbeda dengan apel, sehingga cocok untuk sarapan.

Jadi, jika ingin diet, jangan ragu beli banyak buah pir dari sekarang ladies, karena buah pir adalah karbohidrat sehat rendah kalori yang bisa dimakan kapan saja saat kamu diet.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.