<-->

Cara Benar Aplikasi Pelembab di Kulit yang Kering

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:vemale
Pelembab adalah produk perawatan kulit penting yang menciptakan lapisan pelindung kelembaban pada kulit. Pelembab mampu mencegah kulit dehidrasi dan tampak kusam. Pakar perawatan kulit di seluruh dunia menyarankan setiap wanita untuk selalu mengenakan pelembab setiap saat agar sehat dan cantik.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ladies, melembabkan kulit memang penting, namun kamu juga wajib tahu cara aplikasi pelembab yang benar. Tidak mengaplikasikan pelembab dengan benar nyatanya juga bisa merusak kulit lho. Ini akan membuat kulit cepat menua sehingga tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus akan muncul lebih cepat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Nah, kali ini dilansir dari Vemale akan coba hadirkan cara aplikasi pelembab yang benar bagi kamu yang punya kulit kering. Ladies, memakai pelembab pada kulit kering tidak seefektif menerapkannya pada kulit yang lembab. Agar pelembab benar-benar terserap ke kulit sangat penting untuk membuat kulitmu sedikit lembab. Ini akan membuat pelembab meresap secara sempurna.

Selain itu karena diburu waktu, kebanyakan wanita memakai pelembab tidak rata. Ini juga akan berdampak buruk pada kondisi kulit. Jadi, hindari aplikasi pelembab yang tidak konsisten untuk memastikan kulit terlihat sempurna sepanjang waktu.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.