<-->

Cari Gratisan, Penis Pria Ini Tersangkut Mesin Tiket Kereta

Cari Gratis, Penis Pria Ini Justru Tersangkut Mesin Tiket Kereta.sumber photo:liputan6
Ini adalah hukuman bagi orang yang tidak mau bayar tiket kereta api bawah tanah di London, Inggris. Demi naik kereta gratis, seorang pria melompati mesin tiket pintu masuk ke peron kereta.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun alih-alih lolos melenggang kangkung, dengan tak membayar uang sepeser pun, entah bagaimana penisnya justru tersangkut mesin tiket masuk yang ia lompati.

Dikutip dari Mirror.co.uk, pada Selasa (2/1/2018), seorang pria yang tak diketahui identitasnya berteriak kesakitan. Suaranya menggema di Seluruh stasiun Covent Garden Inggris, menarik perhatian sejumlah penumpang.

Seorang saksi mata mengabadikan seorang pria --yang belakangan adalah teman si korban-- meminta pria itu untuk tenang.

Pria itu mencoba membantu temannya yang penisnya tersangkut. Tak jelas mengapa insiden itu terjadi. Mungkin lompatan korban kurang tinggi atau ia mungkin lupa menutup resleting celananya?

Staf London Underground pun turun tangan. Bersama polisi dari British Transport, mereka mencoba melepaskan penis yang tersangkut mesin karcis itu.

Namun, rupanya, tak semudah itu membebaskan 'burung' pria itu. Seorang penolongnya bahkan berteriak, "tolong ada yang bawa mentega tidak? Saya butuh mentega."

Lalu ada suara lain yang berteriak, "Jangan, bukan mentega, tapi minyak! Minyak!"

Sementara, si empunya penis, terdengar berteriak, "Aduh...aduh...!"

Lalu, dalam video itu terdengar suara gemuruh tepuk tangan lega. Rupanya, ada seorang petugas polisi yang cukup berani menolongnya. Ia berhasil mengakhiri penderitaan korban.

Pria itu akhirnya bisa bebas dan memeluk semua orang yang membantunya.

Tak jelas bagaimana nasib pria itu --terutama penisnya-- karena video itu terputus ketika polisi itu membawa pria yang enggan membayar tiket ke pojokan.

Pun, juga tak jelas kapan insiden itu terjadi. Karena, video itu telah diposting pada Minggu 1 Januari 2018 pagi di mana telah ditonton oleh 56.000 orang dan mendapat 250 'likes'.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.