Gadis ABG 15 Tahun Berhubungan Intim Dalam Mobil, Tiba-Tiba Pingsan Dan Tewas




      Nasib malang dialami oleh seorang gadis remaja berusia 15 tahun bernama Alena Styukhina. Gadis asal Rusia ini tewas di dalam mobil saat sedang berhubungan intim dengan sang kekasih, Boy Artyom Dorogov, pemuda berusia 22 tahun. Ia tewas dalam mobil bermerek Lada Priora buatan Rusia lantaran terlalu banyak menghirup gas beracun Karbon Monoksida.



Kejadian mengenaskan ini terjadi di Desa Zemetchino, Oblast Penza, Rusia. Desa Zemetchino merupakan desa sang kekasih, sedang Alena berasal dari desa tetangga. Alena menemui sang kekasih saat sedang berkunjung ke desa tersebut. Dorogov diduga merupakan seorang pembalap liar. 

Kedua insan ini kemudian masuk ke garasi, mobil dinyalakan agar ruangan tetap hangat. Sementara itu pintu garasi ditutup oleh mereka, mereka menanggalkan pakaian dan kemudian berhubungan intim di mobil. Gas Karbon Monoksida memenuhi garasi, membuat keduanya pusing. Dorogov mematikan mesin, dan mencoba keluar untuk mencari udara segar, namun ia jatuh pingsan, demikian juga dengan Alena.


Saat sadar, Dorogov langsung keluar, meninggalkan Alena yang masih pingsan, dan memberitahu sanak keluarganya. Mereka bergegas memanggil ambulans namun sayang nyawa Alena tak tertolong. Kini Dorogov diamankan dengan tuduhan melakukan pembunuhan tak disengaja dan berhubungan intim dengan gadis di bawah umur.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.