<-->

Gagal Bertemu Kekasih Pujaan, Wanita Singapura Coba Mengakhiri Hidupnya

Chew mencoba bunuh diri karena gagal bertemu dengan kekasihnya.sumber photo:vemale
Rindu dan ingin bertemu umumnya dirasakan seseorang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Perasaan rindu inilah yang juga dirasakan oleh seorang wanita asal Singapura bernama Chew (37) berikut ini. Saking rindunya dengan sang kekasih yang dikenalnya di sosial media, ia pun rela terbang ke Taiwan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, saat Chew mendaratkan kakinya di negeri Taiwan, dilansir dari laman viral4real.com, sang kekasih menolak untuk bertemu dengannya. Tidak diketahui secara pasti apa alasan sang kekasih sehingga ia menolak untuk bertemu dengan Chew.

Sedih dan marah atas kenyataan yang diterimanya, Chew pun naik darah dan mencoba mengakhiri hidupnya dengan lompat dari atas gedung parkiran lantai 5 yang terletak di Jalan Yanping, Distrik Zhongli, Taoyan, Taiwan. Aksi nekatnya ini dilakukan pada pekan lalu tepatnya hari Kamis (28/12/17) sekitar pukul 12:30 waktu setempat.

Masyarakat sekitar yang mengetahui aksi Chew kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat. Beberapa saat kemudian, pihak kepolisian mencoba melerai dan menyelamatkan Chew, tapi wanita ini menolak turun. Ia bahkan terlihat begitu murung dan stres karena patah hati. Ia juga mengancam akan melompat jika ada yang berani mendekat padanya.

Chen yang patah hati mencoba bunuh diri dari atas lantai 5 sebuah gedung.sumber photo:vemale
Beruntung, saat Chew mulai lengah, pihak kepolisian berhasil menyemprotkan air canon water ke tubuhnya. Saat wanita itu terjatuh, pihak kepolisian segera menangkapnya dan memberikan pertolongan. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat dan diberikan perawatan intensif.

Atas apa yang terjadi pada wanita, banyak netizen yang merasa prihatin. Banyak juga netizen yang akhirnya memberinya nasehat agar tak terlalu percaya dengan seseorang yang dikenal di media sosial. Semoga apa yang terjadi pada Chew tak pernah terjadi pada kita juga orang-orang di sekitar kita ya. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.