<-->

Galaxy S9 dan S9+ diprediksi jadi smartphone termahal dari jajaran S-Series Samsung




     Bukan menjadi kejutan ketika di tiap tahun, harga smartphone akan makin mahal. Dan 'hukum alam' tersebut bakal berlaku pula untuk Samsung, khususnya Galaxy S9 dan S9+ yang bakal rilis di akhir Februari nanti.



Dua smartphone ini digadang-gadang bakal menjadi smartphone termahal dari jajaran perangkat S-Series miliki Samsung sejauh ini. Seperti yang mungkin Anda ingat, Galaxy S7 dibanderol dengan harga mulai USD 650, kemudian penggantinya adalah Galaxy S8 dengan banderol USD 750. Dan kini, kita akan mulai bergidik memperkirakan berapa harga yang akan dipatok perusahaan asal Korea Selatan itu untuk satu unit Galaxy S9.



Apakah kita akan berjumpa dengan harga USD 800? Yang mana itu berada di kisaran Rp 10 juta jika sudah dirupiahkan. Itu pun belum termasuk pajak!

Hal itu sempat disinggung oleh salah seorang analis, Ricciolo yang mencoba memprediksi harga dari Samsung Galaxy S9. Di Twitternya, dia berkata bahwa seluruh dunia haru siap dengan harga super mahal untuk perangkat tersebut.

Tapi jika benar bakal dibanderol dengan harga setinggi itu, mari kita berharap semua fitur yang ada pada Galaxy S9 bekerja dengan sangat amat baik. Termasuk teknologi lensa kamera yang memiliki dua diagfragma, mengadopsi fitur kamera DSLR.

Dan, kita akan segera mengetahuinya seiring dengan semakin dekatnya jadwal perilisan Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang akan jatuh pada 25 Februari mendatang. 


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.