Ganti Status Facebook, Suami Setrum Istri yang Sedang Hamil

ilustrasi
 Seorang pria Florida menyetrum istrinya dengan cara mengaliri listrik di gagang pintu rumahnya. Sang suami melakukan tindakan tersebut karena istrinya mengganti statusnya di facebook.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Ini adalah salah satu kasus kekerasan rumah tangga yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam karir saya," kata Sheriff Markler County Rick Staly, seperti dikutip dari Daily Mail.

Michael Scott Wilson, 32, ditangkap pada hari Kamis di Knoxville, Tennessee, dan dituduh mencoba melukai orang yang merupakan istrinya yang dalam keadaan hamil.

Istri Wilson mengubah status facebook-nya menjadi janda. Ini yang menjadi dugaan pelaku melakukan tindakan berbahaya yang mengaliri listrik dengan kabel dan batu baterai.

Polisi percaya bahwa dia memasang perangkat listrik ke kunci pintu atas dan pegangan pintu yang lebih rendah sehingga bisa menyetrum siapa pun yang mencoba membuka dan membuka pintu depan.

Hal itu bisa menyebabkan luka tubuh yang serius atau bahkan kematian.

Wilson dikenakan pasal penyimpanan senjata api karena telah mencuri senjata api milik ayah istrinya dari rumah tersebut.

Dia ditahan dengan dan harus membayar jaminan sebesar USD150 ribu. 

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.