<-->

Gara-Gara Kaki yang Bau, Seorang Pria di China Tak Sengaja Tewaskan Semua Ikan di Dalam Spa

ilustrasi
Spa ikan adalah salah satu perawatan favorit bagi masyarakat. Tak hanya membersihkan kaki, sensasi dari gigitan-gigitan kecil ikan akan membuatnya tertawa dan rileks. Spa tersebut dilakukan dengan cara membenamkan kaki ke dalam tangki berisi air hangat dan ikan-ikan kecil yang memakan kulit mati. Banyak orang yang menikmatinya, namun kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk ikan malang itu.
\

Seorang pria paruh baya asal Beijing, China, bernama Wong, hendak menikmati spa ikan pada malam Tahun Baru. Pada awalnya Wong tidak mau melakukan spa tersebut, namun kekasihnya yang tengah bersamanya tersebut terus memaksa Wong untuk mengikuti spa itu. Akhirnya setelah terus didesak Wong pun mengiyakan.

Dilansir dari World Of Buzz, Kamis (11/1/2018), Wong dan pacarnya akhirnya pergi ke sebuah tempat khusus spa ikan. Seperti para pengunjung umumnya, Wong langsung melepaskan sepatunya untuk mengikuti sesi spa tersebut.

Namun hal yang mengherankan terjadi setelah sesi spa ikan tersebut usai. Ikan-ikan untuk spa yang berada di tangki tersebut mati semua. Pemilik spa pun heran dengan peristiwa tersebut dan mencari tahu penyebabnya. Sang pemilik spa juga mencium bau yang aneh dan menuduh Wong telah meracuni semua ikannya itu.

Sang pemilik yang berang akhirnya meminta Wong untuk ganti rugi karena telah meracuni ikannya. Wong dan si pemilik spa pun berdebat beberapa saat hingga akhirnya Wong mengungkapkan penyebab sebenarnya kematian ikan-ikan tersebut.

Wong pun menjelaskan kepada pemilik spa bahwa ia adalah orang yang sibuk. Saking sibuknya hingga ia tidak pernah mencuci kakinya dengan benar selama 10 tahun. Wong merasa bahwa kakinya yang kotor dan bau menjadi penyebab ikan-ikan di tangki tersebut mati.

Sebenarnya sang pemilik spa tidak memercayai alasan Wong yang terdengar konyol dan menggelikan. Namun karena pemilik spa mengetahui bahwa Wong tidak sengaja “membunuh” ikan-ikan malang tersebut, akhirnya pemilik spa tidak meminta ganti rugi dan melepaskan Wong.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.