Gara-gara Tato Bibir, Wanita Ini Merasa Jadi Mirip Badut




    Seorang wanita di Australia membuat tato permanen di bibirnya agar tampak lebih menawan. Sayang, hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.



Karine Barry hanya satu dari ribuan wanita Australia yang pergi ke luar negeri untuk mendapatkan tato kecantikan. Ia melakukannya di Tahiti karena meyakini tempat tersebut adalah markasnya para artis tato terbaik di dunia.

Wanita berusia 50 tahun ini mendapatkan tato dengan warna campuran biru, hijau, dan pink. Sang artis menjanjikan warnanya akan menjadi burgundy, yakni merah tua keunguan atau kecoklatan.

"Aku nggak tahu bagaimana cara kerjanya, jadi aku percaya saja. Saat tato berubah jadi hijau sepenuhnya, aku panik," katanya, dikutip dari news.com.au.

Hingga tiga bulan kemudian, tato yang diharapkannya akan mempercantik bibir masih berwarna hijau. Warnanya begitu terang, bahkan tidak bisa ditutupi dengan make up.

Tak tahan dengan kondisi tersebut, ia akhirnya mendatangi klinik untuk menghapus tato. Walau harus merogoh kocek ekstra, Barry akhirnya terbebas dari tato yang membuatnya merasa seperti badut tersebut

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.