Hilang di Hutan Angker, Ini Pengakuan Nurdin yang Bikin Merinding

sumber photo:detikcom
Nurdin hilang misterius 3 malam di hutan angker di Soppeng, Sulsel. Kini ia telah ditemykan dan dirawat di RSUD Latemmamala, Soppeng.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Saya tidak tahu ada di mana, rasanya singkat, perasaan cuma di dalam rumah. Pas saya terbangun sudah ditemukan warga di hutan. Saya diberi makan 7 orang lelaki yang tidak saya kenal rupanya, mereka bergantian membawakan makan, tidak tahu apa jenis makanannya. Saya lihat masyarakat dan petugas mencari, lewat di dekatku, tapi mereka tidak lihat saya. Saya berteriak, tapi suaraku tidak didengar," kata Nurdin dengan bahasa Bugis dilansir dari detikcom, Rabu (3/1/2018).

Setelah diberi cairan vitamin oleh perawat, Nurdin kemudian dibawa menggunakan ranjang roda dan dipindahkan ke ruang rawat inap. Berbagai asumsi yang berkembang di masyarakat pun sebelumnya mengungkapkan misteri hilangnya Nurdin karena disembunyikan makhluk gaib yang berada di dunia lain.

Meskipun demikian, Wakapolres Soppeng Kompol Catur, yang juga ikut menjenguk pasien di IGD, tidak berani memastikan kebenaran dari istilah 'disembunyikan makhluk gaib' yang dianggap di luar nalar tersebut.

"Kalau disembunyikan, saya mohon maaf, saya tidak bisa menjawab seperti itu, tapi percaya atau tidak, di suatu adat istiadat di daerah, memang kerap terjadi hal demikian. Namun saya tidak mau menyimpulkan karena hanya manusia biasa yang tidak punya indra keenam," jelas Catur.

Nurdin hilang pada malam tahun baru di Hutan Soppeng dan ditemukan warga pagi ini. Nurdin ditemukan dalam kondisi lemas dan langsung dibawa ke RS. 

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.