<-->

Ingin Berteman dengan Mantan? Pastikan Kamu Tidak Baper




     Putus cinta memang tidak ada yang baik-baik saja. Galau, sedih dan merasa kesepian campur menjadi satu. Ya, awalnya bersama kemudian tidak lagi bersama tentu menumbuhkan perasaan tidak nyaman. Jadi wajar jika kamu merasa sakit hati dengan mantan. Hmmm, tapi bukan berarti putus dengan pacar harus menambah musuh baru kan?



Well, bagaimana jika kamu dan mantan karena satu hal membuat kalian harus berhubungan? Tentu ada perasaan tidak nyaman saat berada di dekatnya bukan? Ladies, tidak ada masalah jika kamu dan mantan masih berteman. Membangun hubungan pertemanan dengan mantan tidak ada larangannya. Bukankah kalian berawal dari teman? mengapa tidak mengakhiri kisah cinta kalian dengan pertemanan?

Nah, kunci agar hubungan kalian dapat berjalan menyenangkan dan tetap nyaman adalah hindari baper. Jangan terlalu terbawa perasaan. Memang tidak mudah mengingat masa lalu hubungan kalian. Tentu perasaan suka dan cinta masih ada meskipun hubungan sudah kandas sejak lama.

Lupakan hal buruk dan kenangan yang dapat menumbuhkan perasaan kamu kepada mantan. Cobalah untuk memaafkan kesalahannya, dan yang terpenting diri kamu sendiri. Mantan bukanlah seseorang yang harus kamu benci sepanjang waktu bukan. Ingat, membenci secara berlebihan dapat menumbuhkan cinta. Yakin, ingin balikan dengan mantan?

Kembali dekat dengan mantan dan berteman dengannya bukan berarti kembali 'mesra' dengan dia bukan? perlakukan mantan seperti kamu memperlakukan teman kamu yang lain. Jaga jarak. Jangan sampai kamu menumbuhkan cinta kamu kembali. Ingat kenapa kamu bisa putus dengan dia. Sst, dan jangan jadikan mantan sebagai pelarian kesendirian kamu.

Ladies, kembali ingat status hubungan kamu dengan mantan. Jika kamu masih sulit move on dan khawatir baper sebaiknya hindari untuk kembali dekat dengan mantan. Tentu kamu tidak ingin terjebak pada kisah yang sama bukan? keep moving on ladies.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.