Ingin Lebih Mancung, Benda Mengerikan Tusuk Hidung Cewek Ini




      Di era dimana kecantikan menjadi hal yang paling didambakan ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mengubah penampilan. Ketika makeup sudah tidak mampu memuaskan diri, maka operasi pun dijadikan jalan pintas.



Banyak operasi kecantikan yang menawarkan harga murah. Namun jangan mudah tergiur lantaran hal tersebut bisa jadi hanya mendatangkan mudarat daripada kebaikan. Salah satunya dengan hal yang terjadi pada wanita ini,

Menurut laporan Boldsky, ada seorang wanita yang tidak disebutkan namanya telah mengikuti operasi rhinoplasty atau pemasangan implan pada batang hidung. Sayangnya, 'nose job' dengan iming-iming harga murah ini justru jadi kacau balau.



Implan buatannya tidak mampu bersatu dengan tubuh sehingga bergeser dan menusuk kulit di antara kedua matanya. Karena disertai dengan infeksi, wanita ini seharusnya membutuhkan penanganan medis.

Akan tetapi klinik tempatnya operasi tidak mau bertanggung jawab atas keadaan si pasien. Ia pun bertutur lewat sosial media dan mendapatkan banyak perhatian dari orang.

Setelah kisahnya menjadi viral, sebuah klinik kecantikan di Bangkok rela turun tangan mengatasi wanita itu. Tim dokter berhasil mengeluarkan implan dan mengatasi infeksinya tanpa biaya sedikitpun.

Implan tersebut berhasil dikeluarkan, namun kini si wanita memiliki lubang bekas tempat implan tersebut menusuk keluar.

Masih berani coba-coba mencoba perawatan kecantikan murah?

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.