Kaget lihat kecoa dalam mobil, perempuan ini tabrak jembatan penyeberangan


   Seorang wanita berusia 61 tahun menabrakkan mobilnya ke sebuah jembatan penyeberangan lantaran terkejut melihat kecoa dalam kendaraannya. Kecelakaan tersebut terjadi Jumat lalu di Jurong, Singapura, sekitar pukul 07.30.

Polisi setempat langsung disiagakan di lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban. Beruntung wanita tersebut hanya mengalami luka ringan dan berada dalam keadaan sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong.
Meski demikian, mobil Mazda merah yang dikemudikannya mengalami kerusakan parah. Bumper depan kendaraan tersebut remuk akibat terkena benturan keras.
Dilansir dari laman Straits Times, Senin (29/1), wanita tersebut diyakini sedang mengemudi di sepanjang jalan ketika melihat kecoa merangkak di dalam mobilnya. Dia yang sedang menyetir sendiri itu kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya dan membanting setir ke pinggir jalan.
Foto-foto saat mobil itu menabrak jembatan dan terdampar di trotoar beredar di dunia maya. Sang anak tiba di lokasi kejadian tak lama setelah kecelakaan itu terjadi.
Saat ini polisi sedang melakukan investigasi terkait insiden tersebut.



Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.